MEMBUAT LAPORAN AWAL PEKERJAAN HOUSEKEEPING PADA PERUSAHAAN OUTSOURCHING
Apabila ada suatu perusahaan outsourching memenangkan suatu tender untuk housekeeping atau engeenering atau security maka terlebih dahulu kita disuruh membuat laporan awal, setelah laporan awal baru kita disuruh membuat laporan bulanan, untuk ini saya akan menulis secara garis besar langkah awal untuk menulis laporan awal, sebelum membuat laporan awal, terlebih dahulu kita memikirkan daftar isi laporan awal, semua orang yang membaca pasti melihat daftar isi dulu, untuk ini yang kita bahas adalah laporan awal untuk housekeeping, daftar isinya sebagai berikut :
1. Kata pengantar
2. Surat keterangan perusahaan
3. Surat perjanjian kontrak
4. Data pekerjaan
5. Data karyawan
6. SOP Perusahaan
7. Intruksi kerja dan K3
8. Program kerja selama setahun
9. Usulan Perbaikan pekerjaan
10. Fhoto area kerja
11. Saran dan usul
12. Penutup
Karena tiap perusahaan beda pekerjaan dan tugas, maka saya cuma bisa menerangkan secara gatis besar melalui daftar isi saja, untuk isinya mungkin bisa didapat dari perusahaan yang memakai jasa kita....klo ada yg kurang jelas dapat bertanya pada saya....

0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda